-->

Pengen Buku Vibe Online

Mari Belajar Aneka Soal Pretest PPG silahkan klik Pre Test PPG PAI

Selamat Jalan Bapak Drs. H. Asmin, M.Pd





Perputaran jarum jam petanda masih adanya kehidupan. Gerak dan silih berganti menjadi sebuah keniscayaan dalam hidup ini. Demikian yang terjadi di SMP Negeri 1 Cariu. Tepat hari Kamis tanggal 6 oktober 2011 Kepala Sekolah SMPN 1 Cariu Drs. H. Asmin,M.Pd dipindah tugas ke SMPN 2 Bojong Gede.

Hampir lima tahun sudah SMPN 1 Cariu dipimpin oleh Drs. H. Asmin, M.Pd. Pria yang berpenampilan sangat sederhana dan bertutur dengan gaya lemah lembut ternyata memiliki tangan yang kreatif dan lincah. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya terobosan yang telah dilakukan terutama dalam hal pengembangan Pendidikan Agama Islam di Sekolah, diantaranya dengan diadakannya Kuliah Dhuha dan Shalat Dhuha wajib bagi seluruh warga sekolah, Memberi dukungan penuh terhadap berbagai kegiatan keislaman di sekolah,dan segudang program yang menyentuh langsung ke grasroot telah dilakukannya. Bahkan di akhir masa jabatan, bapak masih tetap bersemangat untuk mengikuti pemilihan Kepala Sekolah berprestasi peduli PAI.

Selamat jalan dan berjuang pak Asmin. Bapak datang dengan segala asa namun hari ini harus pamit pergi untuk menjemput impian dan harapan. Tidak ada yang abadi, semua akan pergi silih berganti, segalanya mesti berubah.Terima kasih sudah menjadi bapak yang bijaksana bagi kami, terima kasih sudah menjadi guru bagi kami, terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidup, maafkan semua kesalahan, maafkan segala kekurangan. Tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati lupakan kepahitan atas kesalahpahaman.

0 Response to "Selamat Jalan Bapak Drs. H. Asmin, M.Pd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel